Telekomunikasi telah menjadi kebutuhan penting dalam kehidupan sehari-hari.  Dengan gencarnya promosi para operator telekomunikasi serta perluasan jaringan telekomunikasi di berbagai daerah telah membawa dampak positif terhadap pertumbuhan jumlah pengguna layanan telekomunikasi terutama telekomunikasi selular. Saat ini jumlah pengguna layanan selular di Indonesia lebih dari 150 juta pengguna, dan jumlah ini akan terus meningkat.  Para pengguna ponsel ini membutuhkan pulsa agar terus bisa berkomunikasi.

AYO BERHEMAT SAMBIL BERBISNIS

Pastinya hampir 90% atau bahkan kita-kita semua dah punya HP.  Trus selama ini ngisi pulsanya gimana & di mana....  Ke Kios kah, ke ATM kah, ke Toko kah, ato beli di teman.  Sekarang waktunya merubah kebiasaan kita, kalo bisa ngisi pulsa dari HP kita sendiri, ngapain masih beli pulsa ke tempat-tempat lain.  Karena dengan mengisi pulsa dari HP kita sendiri, kita akan mendapatkan HARGA PULSA JAUH LEBIH MURAH.  Sekarang setiap orang dapat menggunakan HP sendiri untuk melakukan pengisian pulsa ke nomor sendiri.  Bahkan mengisikan pulsa ke istri/suami, saudara, kerabat, teman, anak, ponakan, tante, om, sepupu, ipar, bahkan ke siapa saja, bisa dilakukan dari HP kita sendiri.  Yang artinya, anda sekaligus dapat menjadi agen pulsa apabila anda hendak ber-bisnis.  Setidaknya, kalaupun anda tidak ingin berbisnis, dengan cara ini anda sudah mendapatkan harga PULSA MURAH.

Anda tidak perlu kaget dan bingung dengan istilah Agen Pulsa.  Mungkin anda berpikir menjadi Agen Pulsa berarti mesti ada modal besar, kios/counter, HP khusus, Sim Card/chip khusus, karyawan, dll.  Anda tidak membutuhkan semuanya itu untuk menjadi Agen Pulsa, tetapi cukup dengan mendaftarkan nomor HP anda secara GRATIS.

Dalam usaha ini, istilah Agen Pulsa diberikan kepada mereka yang dapat melakukan pengisian pulsa untuk seluruh operator selular seluruh Indonesia.  Walaupun pada kenyataannya, anda hanya memakai cara ini untuk melakukan pengisian pulsa ke HP sendiri.

Daripada beli pulsa di toko/kios atau teman, yang harganya sudah dinaikkan.... Lebih baik gabung/daftar di sini.  Jadi isi pulsa sendiri atau mau dijual juga lebih bagus lagi.  Jadi dengan melalui cara itu, kita bisa mengisi sendiri pulsa ke HP kita, dan bahkan menjual ke orang lain, kerabat, atau teman.  Dan tentunya kita bisa menentukan sendiri harga jualnya ke konsumen. Tentukanlah harga kompetitif untuk bersaing dengan agen-agen pulsa lain di kota anda.

Inilah maksud saya BELAJAR BERHEMAT..!! SAMBIL BERBISNIS..!!

Kita bisa lakukan itu semua hanya dengan melalui HP kita sendiri, dan bisa mengisi pulsa ke seluruh Operator Seluler seluruh Indonesia.

ICVPLUS.  Lebih dari sekedar mendaftar GRATIS, registrasi Rp 100.000,- langsung dapat bonus saldo Rp 105.000,-  Registrasi downline langsung dapat bonus saldo Rp 10.000,-  Royalti transaksi downline Rp 25,- per transaksi.  Dan masih banyak bonus-bonus lainnya.  Segera anda buktikan saja, karena kami tidak hanya memberi janji, tapi kami pasti memberi bukti.

Dengan transaksi super cepat, tanpa antri, seluruh transaksi anda akan memuaskan anda dalam megisi pulsa.  Dan tentunya untuk menjadikan peluang bisnis, melalui ICV sangat menjanjikan dan menguntungkan.  Saya sendiri sudah membuktikan, semakin banyak pembeli dan semakin berkembang downline saya dari hari ke hari...

Anda tidak mesti mencari downline atau menjual pulsa, cukup bergabung untuk mengisi pulsa ke HP sendiri, maka anda telah berhemat dalam membeli pulsa.  Segera bergabung, lakukan perubahan dalam hidup anda dengan pilihan yang tepat.  Awal kegagalan adalah mereka yang terbiasa mengatakan "nanti".

 
 
 
 
Make a Free Website with Yola.